RSS

Garage Sale

Bagi yang tertarik... Monggo dibeli.

Les Parrot - High Maintenance Relationship
Rp 15.000,-

Apakah Anda termasuk 'orang-orang sulit'? Atau Anda terlalu banyak menemui orang-orang sulit dalam kehidupan Anda? Berurusan dengan mereka memang selalu menyebalkan. Tapi, itulah. Manusia kan pasti ada plus-minusnya. Dan, semua itu pasti bisa Anda hadapi melalui trik-trik singkat dalam buku ini. Jadilah orang yang paham diri sendiri dan orang-orang di sekitar Anda!

 Agus Setiawan - Bacakilat
Rp 25.000,-

Dalam buku Bacakilat (yang harga aslinya adalah Rp 55.000, 00) Anda akan dibimbing selangkah demi selangkah bagaimana menguasai teknik membaca yang benar. So, pingin gak bosen membaca? Diorder yah...

Melissa Bank - Ahaa! The Wonder Spot
Rp 15.000,-

Hayo, yang udah gandrung sama karyanya Melissa Bank, simak lagi deh bukunya yang best-seller di USA sono. Masih lumayan bagus kok, bukunya :)
Dan, cerita Bank kali ini adalah bagaimana cara mencari jati diri seorang remaja wanita. 

Sujiwo Tedjo - Lupa Endonesa
Rp 25.000,-

Buat yang bernasionalisme tinggi, ini nih... buku keluaran Sujiwo Tedjo yang lope-lope banget sama Indonesia. Berisi kumpulan cerita wayang durangpo-nya di Jawa Pos, buku ini mengisahkan parodi yang sarat hikmah. 

Sinta Yudisia - Existere
Rp 25.000,-

Novel yang mengupas abis tentang kehidupan PSK di Dolly. Tau kan, Dolly? Situs terbaik dan terbesar begituan di wilayah Asia Tenggara, katanya. Tapi, ada yang menarik loh dibalik kehidupan mereka yang serba sehari semalam itu. Ya, PSK juga manusia kan? Sinta Yudisia meramunya dengan apik di novel ini.

Vince - Tuntunlah SangGajah
Rp 15.000,-

Ada yang tau rantai gajah nggak? Itu, tuh... rantai yang membelenggu jalan pikiran. Jadinya, kalau mau apa-apa, takut duluan lah, nggak pede lah, atau serasa ada mind-blockednya. Nah, mau tahu solusinya? Yuk, beli buku ini dan kendalikan 'gajah'mu!