RSS

Come Back Home

Well, since I created an account in wordpress ( I really love it! Love that simple design this blogger doesn't have); I have moved out to there. But, let's say welcome back for me!

Jadi, alhamdulillah, aku sudah semester 2! Banyak yang harus diurus: paper, organisasi, PR (pekerjaan rumah tangga), ruhani, dan finansial. Everything must be fixed before I am being asked to be married. Hihihi.
Kalo kata Mbak Hanif, "Kamu cuma waktu persiapan 2 tahun!" Waktu yang cepat. Pilihan yang segambreng dengan sifatku yang gampang teralihkan, bosen, tapi sekaligus gampang tertarik adalah ya cukup susah. Aku termasuk orang yang agak sulit menentukan pilihan. Kalo bisa, aku akan meng-cover seluruhnya. Tapi ternyata diriku punya kemampuan terbatas. I am totally excited in imagining something, but I can't do it without someone helps me. It really is. 

Ada satu hal yang bisa jadi solusi mantap dan ini sedang kulakukan. Solusi ini dari Pak Doddy (fotografer kondang) yang kemungkinan, kepribadiannya mirip-mirip aku. "Kerjakan satu-satu dengan tuntas dan jadilah yang terbaik. Kalau satu sudah selesai, baru grasping yang lain." Begitulah kata beliau ketika mengisi seminar fotografi bulan Ramadhan lalu di salah satu acara USC. Kata-kata itu begitu melekat.

Di semester ini, aku ingin jadi orang organisatoris, punya banyak teman, punya kenalan banyak, dan memperbanyak jaringan. Artinya, aku bakalan ketemu orang baru setiap hari, kenalan sama mereka, menjadi ekstrovert, dan sedikit berbeda lah dengan Annisa yang dulu. Bahkan aku harus mengurangi jatah SKS-ku. Ngga apa-apa. Demi pencapaian satu-satu ini, dan demi lulus 3,5 tahun, rela deh. :)

Yang penting, belajarku tetap di dalam jalurnya, kebiasaan baca tetap terjaga, dan tetap berkumpul dengan orang-orang shalih. InsyaAllah, semuanya juga ikut terjaga.

Mungkin, mereka semua bilang kalau ya, aku belum masuk 'gerbang neraka'. Padahal sebenarnya, ketika kita sudah siap dengan apapun yang ada didepan kita dan sadar dengan keberadaan Allah di sekitar kita, everything will be fine. I am really sure, everything will be fine. Aal izz Well!

Beginilah, rasanya kembali ke rumah.