RSS

Pingin Nyakar Tembok

Gosh... Alhamdulillah, udah kedaftar jadi mahasiswi salah satu univ terbaik di Indonesia. Yeah, alhamdulillah.
Tapi, seiring berjalannya waktu tanggung jawab juga makin gede dong yah. As I expected, sekarang makin disalah-salahin aja di rumah. Grrr... di rumah serba salah, mau ngekos dilarang. Kalo gini caranya, gimana bisa mandiri coba?

Emang sih, di rumah aku punya duniaku sendiri: kamarku! Ukurannya 3 x 2,5 meter. Lumayan gede lah, dengan seluruh perabotan termasuk lemari, meja, kasur, dan karpet. Sayangnya, kamarku ini bukan sepenuhnya milikku. Hampir sama kaya ngontrak sih. Terutama kalo pas liburan. Pasti sodara-sodara bakal ngumpul dan terusirlah aku dari kamarku. #Efek dari tinggal di rumah induk.

Jadi duniaku bukan duniaku. Well, sekarang ini sedang terjadi keguncangan. Nggak parah, tapi menyakitkan. Kenapa juga semakin dewasa beban pikiran harus semakin banyak? Huh, kudu belajar nutup kuping dari hal-hal tidak penting di sekitar nih. Aku gak mbayangin dengan aktivitas sepadat itu plus sempalan-sempalan omongan dari segala penjuru dunia. Hooh...

Hm, kayaknya emang perlu merenovasi sedikit duniaku deh. Biar kamarku benar-benar jadi -the real me- ahahaha. Paling juga butuh biaya ga sampe lima ratus ribuan. Yeah... sebelum kuliah, renovasi kamar kudu kelar! Biar aku gak pingin lagi nyakar-nyakar tembok (kan eman, sudah dihias :D).

Okeh, sampe ketemu di episode baru: 19 Agustus!