RSS

4H-3N

Aneh, ajaib, dan... indah.

Aneh, karena aku tiba-tiba bertransformasi jadi orang yang kuat dan tegar; nriman. Dan bisa merasakan perasaan orang-orang yang mencintaiku. Fakta kecil itu kudapat di malam tak berbintang, hanya terdengar suara gemerisik air, serangga, dan desau angin.
Merasakan betapa aku kehilangan mereka. Merasakan bahwa aku sangat mencintai mereka.

Ajaib, karena aku tiba-tiba mendapatkan suntikan spirit from the mother nature about going to school. Feeling the precious friendship and the real teamwork. Walopun tentu saja ada beberapa hal yang tidak mengenakkan -(tapi he, kalo gak gitu hidupku lak terus-terusan monoton warnanya)- yang wajib dihadapi.
Hm... bukankah itu tergantung dari bagaimana cara kita menghadapinya?
"Jadikan hatimu seluas telaga."

Indah, karena aku menemui orang-orang dengan pribadi yang sama sekali berbeda ketika di sekolah. Padahal aku berjumpa dengan mereka setiap hari di sekolah. Aku juga selalu menyapa beberapa dari mereka (yang benar-benar aku kenal). Tapi di sana, mereka seolah menunjukkan jati dirinya. Dan perpaduan kami benar-benar indah.

Ah, walaupun ada bonus terjemahan dalam arti indah, biarlah itu kusimpan dalam memoriku.
Biar kisah satu itu terendap di relung sana.

So much thank you to Allah...