RSS

Kembali

Kenapa kalian menghilang lagi?
Jujur aku bingung?
Atau apakah aku yang telah menghilang dari kalian
Aku tidak mengerti
Sebegitu frontalkah bahasaku?
Padahal aku telah berusaha susah payah, agar kalian tetap selalu ada
Di sini

Maaf,
ketika mungkin aku telah begitu menjauh dari kalian
Maaf,
ketika mungkin aku menjadi tidak begitu yakin di hadapan kalian
Maaf,
ketika sengaja-atau-tidak, aku menyakiti kalian
Maaf,
Hanya beribu maaf yang bisa kusampaikan
Lewat ini
Maaf...

Kalian sudah sangat paham, aku bukanlah seorang yang "in front of the scene"
Tapi, aku merasa ada yang sedikit janggal
Apakah ini hanya perasaanku saja,
aku tidak tahu
atau aku yang tidak pernah mau tahu?

Teman,
aku memang bukanlah sosok penting
tidak.
dan bukan.
mungkin tidak akan pernah.
Tapi,
tahukah kalian,
semangat, cinta, dan harapan
dari kalian,
itu akan membuatku memiliki sesuatu yang sangat berarti.

#lasersniperorwhatever.