RSS

Cita-Cita Sampingan

Akhir-akhir ini, banyak LBB yang nawarin produk bimbelnya ke sekolahku. Hmzzz.. Mulai dari Neutron, GO, dan SSC. Dan (mungkin) aku adalah satu-satunya anak di kelas yang "merasa salah jurusan" dan "tersakiti diam-diam".

Well, tak ada yang salah memang. Toh, kita semua diciptakan berbeda-beda. Dengan minat yang berbeda pula. Entah kenapa, aku selalu minder saat perwakilan LBB atau siapapun non penduduk kelasku bertanya akan ke mana kami setelah lulus SMA.

FK UI
FK UGM
FK UNAIR
Teknik Kimia...
MIPA
SITH...
Biologi...
FKM...
Elektro
Teknik Informatika...
Begitulah jawaban sebagian besar mereka.

Hhh... aku pasti menyahut dalam hati; Ya. Hanya dalam hati. Tak perlu kukeraskan. Karena aku tahu, aku ada di jurusan IPA. Dan seperti inilah yang aku katakan:

Jurusan Bahasa Jepang.

Dan, perihal kampusnya... (yang dipilihin ortuku) aku masih terlalu ragu ke sana. Jujur, aku ingin LANGSUNG pergi ke negaranya! Biar aku bisa tahu habitat asli mereka di sana itu kaya apa.
Yupz... aku akan melakukan sesuatu saat aku telah resmi menerima ijazah SMA jurusan IPA ini. :)

Hei, kawan... Lihatlah. Aku kan berada di negara ini:



Don't be panic. It's just about passion. Do what you want to do. Reach your dream. Don't stop here. A long journey still waiting you. Let the other said A, B, or C. But you... be yourself. Start your future, now!

Ganbatte kudasai, Annisa-chan.
Anata wa nihon e iku koto ga dekimasu.
Allah will help you.
Hamazah, Ukhti....