RSS

PonRom di Pondok

Hmm.. Sempat kebayang isinya pondok pesantren itu kayak apa?
Uhh.. ternyata Pondok Darussalam yang kutempati itu khusus spesies cowok!


Udaranya... Masya Allah... Tapi, lumayan juga buat refreshing. Lumayan kalo nggak ada yang sakit di antara kami. Hufft, padahal aku berangkat dalam kondisi yang sehat wal afiat. Begitu pulang, hidung udah buntu, mata merah, susah nafas, dan sering menahan sakit. Tersiksa pokok'e

Tapi, aku tahu, akan ada sesuatu yang lain seandainya aku bisa mengendalikan semua ini dan nggak mengeluh. Amin. Karena puasa, Insua Allah akan ada yang menolong. Siapa? Tentu, Allah S.W.T

Ponrom? Ya wes begitu-begitu aja. Tetep materinya sama, cuman.... tempatnya tok beda. Lebih adem, lebih seger, dan yang pasti kudu lebih mandiri. Seru juga sih. Kan, awalnya aku sempat mengalami kegalauan soal kamar gitu. Yah, ngerti lah. Awalnya kan aku sama anak p8, tetapi karena p8 jadi satu, aku pun bergabung dengan kamar 10. Yang beranggotakan
Lina, Ayi', Meta, Uti, Shab, Rahma, n Onyiip. Mereka jadi kesempitan karena aku nambah ke situ.

Bisa ditebak dengan 2 TOA (kata anak2), kamarku ruaameee pol. Ada 1 kejadian unik di sana. Apakah itu? hmm.. yah... terjadi insiden 2 pengentutan sekaligus. Whahahaha. Seru pisan euy