RSS

Menunggu Laptop...

Duuh, punya laptop ae susah banget yo... :(
Tapi, alhamdulillah kemarin udah terlksana. hehehe
Tinggal menunggu pengiriman barangany saja.
Iya deh, sabar

Kemarin, baru kemarin di kelas (ikut kelasnya Bu Mei), mualess poll ku
Penyebabnya... something (tapi aku nggak tau se. tuh yang tau cuma cowok2 yg di duduk di bangku depan)
Akibatnya aku ngambek dan nggak mau lagi ngomong di depan lagi. Kapok.

But, ya udahlah, biasa ae.
anggp pengalaman.

Hari Ini

Ya, hari ini kayaknya skulku pulang cepat....

Seharusnya seneng sih, tapi,

Dikarenakan ada 2 berita duka dari guru - guru SMALA yang telah dipanggil Allah S.W.T

Kan nggak enak juga kalo pulangnya dengan senyum yang sangat terkembang dan ketawa - ketiwi

Padahal, kita semua akan menyusul beliau - beliau itu.

Ya, suatu saat, kita juga akan menyusul

Kembali kepada Allah S.W.T