RSS

Wait for That Time

Kemarin... kudengar (oh gak, lupakan)
Jadi, tadi malam, aku kan diudnang spesial ke pernikahannya saudaraku yang diselenggarakan di gedung BKKKS. Well, there're some feeling. Happy? Not at all
Smile? Always
Tired? Tokidoki
Tapi, ada satu feeling yang sedikit membuatku risih. Ngg.. well, lupakan.

Hmm. ini akibat dari POSITIVE THINKING nih. Aku kan pakai gamis yang sederhana, jilbab juga gak banyak modifikasi kaya emak-emak. Simple aja tapi tetep syar'i lah, Insya Allah. Dan, aku berusaha positive thinking dengan apa yang aku punya waktu itu.

Subhanallah... Dampaknya manjur sekali lho dari positive thinking itu. Dan Allah benar-benar sesuai dengan prasangka hambaNya. Aku menemukannya dalam kenyataan!


Yah, meskipun aku agak gimanaa gitu, intinya aku nggak jaim. Semoga ini bisa sedikit menjadi gambaran bagaimana aku benar-benar berpikir positif. AKu berharap postingan kali ini benar-benar mempengaruhiku ketika aku ingin sekali saja berpikir negatif tentang suatu hal.

Btw, masih soal posthing juga yah...
Kemarin juga, aku dibilangi kaya gini sama seseroang:"Kalau kamu mau menerima kenyataan buruk yang ada sekarang pada dirimu, berarti kamu mau menerima kebodohanmu sendiri!"

Nah, aku mikirnya seperti ini: "oh, kalau UNTUK SEKARANG aku mikirnya terus nggak peduli sama hal-hal yang realistis, berarti aku bodoh dong. Yo aku nggak mau yo... Ya weslah, terima saja statusku sebagai anak IPA. Alhamdulillah."

Akhirnya, "Ya Allah Ya Robbi, maafkan hambaMu yang terlalu suka mengeluh ini."