RSS

Salahkah Aku?

Hmm. siapakah yang salah?
Ketika itu, aku koleng dan jujur, nggak seberapa fokus buat belajar Matematika.
Dengan berbekal Bismillah dan doa dari shalat dhuha, aku harap-harap cemas semoga soalnya nggak susah-susah amat. Maklum, contoh soal bab yang satu bab ini aja udah 30 an lebih variasi.

Lhah aku tadi malem baru pulang jam setengah 9, kehujanan, di tengah jalan cuma ditemani orang-orang asing plus petir yang nggak tanggung-tanggung suaranya! Jadi, sampe rumah udah males buka buku matematika dalam bentuk apapun lah. Langsung tidur, makan aja gak mau kok.

Well, Alhamdulillahnya, Allah mengabulkan semua doa-doaku ketika shalat Dhuha. Aku yakin Allah tak pernah menyia-nyiakan setiap usaha kita. NGgak pernah, asalkan kita termasuk orang-orang beriman.