RSS

Terms of My (New) Teachers

Life Observer?

Hmm, nice job. Haha, kudu minjem istilah Andrea Hirata dari buku 'Edensor'nya yang ndewo banget. Novel perjalanan yang sampai membuatku tergila-gila dengan segala pesona tempat dan keunikan yang dijelajahi Andrea. I wish, I was there.

Back to life observer. Tepatnya, my teacher's observer. Ah, hari ini lucu. Kurasa, kelas XI memang beda. Guru-guru yang kujumpai terasa berbeda, peduli, dan seru! Mereka lebih seperti anak muda dan enjoy. Tapi, tetep. Kredit yang dikejar tak tanggung-tanggung, 80!

Mendapatkan guru ideal yang tetap berorientasi pada tujuan. Ini merupakan tantangan yang sangat berat. Maap ya Pak, Bu, atas kelancangan saya. :)

Guru B.Indonesia :
-Bu Min : kadang suka gak jelas. Tapi, anyway she's okay.
-Bu Nur : suka teater dan berekspresi.

Guru Matematika :
-Bu Roes : paling kalem dan jarang bersuara keras. Tapi soalnya, ndewo banget. Ngerjain sepapan tulis juga gak bisa selesai kadang.

Guru Kimia :
-Pak Joko : suka nerangin intinya, tapi malah mbulet.
-Bu Tituk : favoritnya anak2. pun ketika beliau meremidi ulangan. Gak kaya remidi.

Guru Fisika :
-Pak Nur a.k.a wali kelas : kadang gj. Kalo bikin soal gak ribet. TAPI KUDU RAPI, tipikal orang Jepang. Gak boleh ada stipoan di kertas ulangan.

Guru Biologi :
-Bu Heni : top deh neranginnya. Saking nguasai materi beud, Buk nya kecepeten. Kan aku gak siap alat rekam kalo biologi. Biasanya versus Helmi.

Guru Kesenian :
-Pak A. Lamri : cinta keindahan

Guru Agama :
-Bu Rohimah : psikolog remaja banget, menerapkan metode Islam yang gaul tapi syar'i.

Guru Olahraga :
-Bu In : lebih suka proses daripada hasil

Guru PKn :
-Bu Puji : Smalane true lovers! jangan coba-coba ganggu Smala. kalau tidak, akan berhadapan langsung dengan beliau.

Guru Komputer :
-Mas Koko : lumayan sih kalo nerangin. Tapi mas nya ganti-ganti. Mpe gak tau semua namanya masing-masing. Bingung sama yang ngajar... But, I always lova computer lessons. I can browse, up to ME!

Guru B.Inggris :
-Mrs. Fauzia : pelajarannya bonus.
-Ms. Anisa : always speaking. You must speak or you've no mark on your final report.

Guru B.Jep :
-Hanif Sensei : menerapkan cara pengajaran yang berbeda dari waktu ke waktu. Mesti dakwah di setiap pelajaran (support him). Oh ya, suka dievaluasi sama anak2. Ganbatte Sensei.