RSS

A Little Thing Called Loved

It's Amazing!
Well, sekali lihat film ini nggak ada bosen2nya... Mpe nonton tiap hari sumpah buagus! Lebih buagus dari pada film lokal. Habis, ceritanya walopun standar, tapi ada yang spesial.
Ini paling-paling efek aku nonton film yang responnya negatif terus. Dan akhirnya aku menemukan film ini dengan segudang inspirasi positif.
Ceritanya klasik sih, cinta dalam hati seorang Khun Nam ke kakak kelasnya, P'Shone. Cinta itu selalu tersembunyi dalam hati. Cuma gara-gara Nam berwajah 'nggak banget'. Seadangkan Shone bak pangeran negeri dongeng! Jelas jauh dong... Tapi, Nam dibantu Gie, Nim, dan Cheer berusaha mengubah penampilannya dan taadaaa.... jadilah Nam seorang putri yang cantik! Apakah Shone akhirnya jadian dengan Khun Nam?
Oh, sayangnya, TIDAK!
Di akhir kelulusannya, Shone jadian dengan Pin, teman sekelasnya yang juga berteman baik dengan Nam. Kecewa? Pasti lah. Nangis berdarah-darah tuh si Nam mendengar kenyataan itu. Tapi, dia berusaha tegar, bahkan memeluk Pin ketika mereka ketemu di koridor sekolah. (kan... beda dengan film2 yang biasanya responnya yang langsung mendamprat rivalnya... Di film ini malah Nam memeluk rivalnya)
Intinya itu aja seh. Hmm... di luar itu sebenernya ada banyak banget adegan-adegan lucu. Terutama Teacher Inn dan ketiga sahabat Nam. Alurnya sangat sederhana. Tapi sangat memikat. (Entah karena terbius Mario Maurer atau apa).  But, I like to see this movie many times. Yeah, many times!
Gak ada bosen2nya ngeliat film ini. Nyata deh.
Dan sesuatu yang kuambil adalah, ternyata cinta jika diperlakukan dengan benar, ia akan menjadi sebuah inspirasi... (It's an inspiration)