RSS

Hari Sibuk

Liburan itu mestinya diisi dengan ketenangan pikiran dan lain-lain. Tapi, tidak. Yah... liburanku tahun ini harus penuh dengan kesibukan dan jadwal kerja yang padat. Beda dengan temen0temenku yang bebas bin merdeka. Mereka bisa ke mana-mana. Aku? Menyempatkan diri datang ke mall langgananku aja susahnya setengah mati. Baru bisa terlaksana H-7 masuk. Zzz...
Hm... liburan paling beda ya taun ini. Guillla puoll..
Tapi, yah memang aku lebih banyak pengalaman. Lebih banyak tugas dan waktuku nggak kebuang sia-sia. Meskipun kadang-kadang suka curi-curi waktu buat santai sedikiiiittt aja. Yang paling bisa diakali cuma pas malem.
Selalu bersyukur pas malem itu datang. Alhamdulillah. aku bisa istirahat. Aku bisa leyeh-leyeh di rumah. Tapi, seringkali juga aku merasa, wah waktuku kurang. Ya, kurang buat segalanya. Proposal belum fix lah, dana belum kekumpul, atau masalah lain.
Dan, aku tahu beberapa hari ini aku agak 'menyimpang' dari rel. Ngg Bukannya terlalu setres, tapi mungkin agak kange suasana yang nyantai dan akhirnya kebawa lagi deh. Hmm, aku tahu aku nggak boleh terlalu larut dalam suasana menyimpang seperti ini. Nggak boleh, nggak boleh, dan nggak boleh!!!
Beberapa hari kemarin, aku pingin rasanya mengulang waktu. Aku ingin hal-hal yang terjadi kemarin itu nggak pernah terjadi dalam hidupku. kalau aja waktu itu aku nggak menyerah mempertahankan pendapatku, kemungkinannya pasti nggak bakalan seperti ini.
Galau? iya. Sedih? Iya. Bingung? Iya. Tapi aku nggak tahu lagi. Hffh, Ya Allah. Sepurane... Astaghfirullahhal 'adziim T.T