RSS

Astaghfirullah

Ya Allah.. Aku tuh ya, pusing 7 keliling minggu-minggu ini. Seneng sih seneng soalnya libur puanjaaangg banget. Tapi, lebih tepatnya berseneng-senang di atas penderitaan anak kelas 12. Hehehe. Halah, insya Allah 2 tahun lagi aku juga seperti mereka. Jadi, sama saja maybe.

Ok, hal-hal yang membuatku pusing adalah :
1.Mading ku yang kukerjakan dan harus selesai tanggal 27 April 2011 nanti. Tapi, kadang aku juga terlalu lemot sihh... Astaghfirullah.
2. SAMURAI 2011. Aku... ya begitulah. kudu mengatur semua koordinasi (alhamdulillah cuma yang akhwat)
3. UAS! Dag dig dug KIMIA n FISIKA!
4. ACSENT. Presentasi gurung mari-mari

Ya Allah... Tulungg.. Rasanya teriakan-teriakan yang kuobral di WBL kemarin kurang deh. Kurang puas berteriak saking banyaknya orderanku. Tapi, mengingat sahabat Rasul dan orang2 zaman dahulu kala yang disiksa Orang Yahudi gila itu aja nggak apa-apa, KENAPA AKU MESTI NGGAK BISA???
Ayooo NISA!!! SEMANGAT!!! GANBANTTE KUDASAI!!