RSS

'Epek Surat Cinta'

Aku merasa, aku masih belum bisa mengungkapkan cinta sama kalian.
Tapi, aku tahu, aku telah menemukan teman - teman terbaikku di sini. Aku tahu, aku belum tentu bertemu orang - orang seperti kalian lagi saat aku sudah keluar dari Smala.

Terima kasih buat semuanya, telah menyampaikan kritik dan saran lewat surat - surat cinta kalian. Aku tahu, kalian sayang aku. Hanya saja, mungkin belum tersampaikan sepenuhnya. Semoga Allah membalas cinta kalian dengan cinta-Nya yang lebih agung dan lebih mulia.

Maaf juga ya, kawan kalau selama ini aku sering (seperti kalian bilang) nggak ramah, muka jutek, dan tertutup. Maaf juga kalau aku mungkin kurang ngumpul - ngumpul dengan kalian. Tapi ya inilah aku. Mohon kalian mengerti. Aku kurang bisa ngomong dengan orang lain, apa ya? Kekurangan topik. Nggak ada topik. Maaf banget kawan.

Aku cinta kalian.
Terima kasih buat Mbak Hanif yang sudah menyadarkan aku. Betapa Allah menciptakanku dengan istimewa. Aku terharu sekali. Aku masih perlu bimbingannya Mbak. Dan aku merasa sangat beruntung dipertemukan dengan orang - orang yang mau beerjuang di jalan-Nya. Indah sekali.

Alhamdulillah