RSS

Aku dan Jilbabku

Ketika jilbab ini kukenakan,
Akankah aku selalu berpaling kepada-Mu, Ya Rabb
Ketika jilbab ini menjadi pelindung mahkotaku,
Ingatkah aku akan Kuasa-Mu yang mempertemukanku dengannya?

Wahai Rabb-ku,
Aku berlindung dari segala macam godaan kepada-Mu
Wahai Rabb-ku,
Jangan Kau goyahkan keyakinanku untuk selalu memakai jilbab ini

Kadang, hatiku belum siap sepenuhnya
Kadang, hatiku menolak
Saat aku mendzalimi diriku sendiri
Saat aku melakukan aib untuk diriku

Allah,
Teguhkanlah aku dalam balutan jilbab ini
Teguhkanlah imanku dalam jilbab yang kukenakan
Aku hanyalah seorang wanita biasa yang belum sepenuhnya berada di jalan-Mu
Namun, aku berusaha
Namun, aku ingin Engkau ridho dengan kehidupanku
Tunjukilah aku jalan yang lurus

Ya Allah, jadikanlah jilbab ini sebagai pengingat-Mu
Jadikanlah jilbab ini sebab agar Engkau menjagaku
Amin