RSS

Seandainya...

> Semua orang pengertian
> Semua orang mau mengalah untuk kita
> Semua orang mau memberi kita apapun.

Pasti ....

1. kita nggak perlu repot - repot mengerti mereka yang kadang bisa bikin sakit hati
2. kita nggak perlu mengelus dada penuh rasa sabar untuk melihat barang yang kita inginkan diembat orang lain
3. kita nggak perlu repot -p reot bekerja sampe cuapek banget

Yah.... Seandainya. Tapi, sakjane berandai - andai itu nggak boleh lhoh.. Sumpah nggak boleh
Tapi entah kenapa berandai - andai itu menjadi hal yang sangat menyenangkan di waktu senggang
Bzzzz
Berkaitan dengan hal itu, kemarin aku harus  mengalah dan mengalah dan menerima berbagai macam ocehan nggak bermanfaat bin mangkeli dari orang - orang yang mengaku temanku. udah capek, tapi terlanjur punya janji. Tapi, mo gimana lagi. Aku capek ... T.T
Seharian udah keliling Surabaya. Pulang Maghrib (padahal aku masih SMA, uda kayak wanita karier)

But, well, it's my life (Pasrah MoODE ON)