RSS

Bismillahirrahmanirrahim

Entah kenapa, kadang - kadang lupa - lupa inget mengucapkan bismillahirrahmanirrahim waktu mau melakukan sesuatu.
Tapi, waktu inget, langsung diucapin...
Dan efeknya... Subhanallah... Luar Biasa.

Hati menjadi tenang dan enjoy aja.
Kaya' gini, semuanya beres dengan Basmalah

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Seperti tadi pagi, waktu aku naik motor, hendak berangkat ke sekolah. Aku lupa belum baca Bismillah, segera saja, aku mengucapkan kalimah Toyyibah itu di tengah perjalanan
Hati yang sebelumnya nggak karuan, jadi damai banget. Membayangkan bahwa Allah selalu sayang kita, Allah selalu memenuhi kebutuhan kita. Apa pun itu.
Tapi, sayangnya, kita sering melupakan-Nya. See, begitu indah kalimat Basmallah itu. Bahkan, aku sering kali menangis jika menghayatinya. Karena aku yakin, Allah sudah mempersiapkan hal yang terbaik untuk kita saat kita telah mengcuapkan Basmalah. Insya Allah.